Rabu, 06 April 2016

Top 3: Lelaki Dewasa di Papua Suka Disunat dengan Cara Ini

Sunat dengan alat prepex dapat dilakukan untuk anak 15 tahun ke atas. Cara kerja alat ini sangat sederhana. Pertama diawali dengan membersihkan penis, kemudian diukur penisnya untuk diketahui ukuran dalam pemakaian cincin.

Sunat dengan cara ini banyak diminati lelaki dewasa yang kebanyakan warga asli Papua. Mereka bahkan secara sukarela mendaftarkan diri untuk sirkumsisi atau sunat modern dengan menggunakan alat prepex.
Hingga sore ini, sunat dengan alat prepex berhasil menyita perhatian paling banyak dari pembaca Liputan6.com di kanal Regional, Rabu (6/4/2016).

Dua berita lainnya yang tak kalah populer adalah mengenai robot rancangan siswa SD Muhammadiyah 4 Puncang Surabaya yang mengalahkan robot buatan 16 kontestan dari negara-negara Asia dan begal yang ikut Ujian Nasional (UN).

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Regional:
Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Regional:
1. Sunat Cara Ini Diminati Lelaki Dewasa Papua
Tidak sakit dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5-7 menit bagi Arnold (30) warga Jayapura untuk disunat.

"Saya enjoy," kata Arnold ketika ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Dok II Jayapura, Selasa (5/4/2016).

Arnold bersama dengan 167 orang lelaki dewasa yang kebanyakan warga asli Papua secara sukarela mendaftarkan diri untuk sirkumsisi atau sunat modern dengan menggunakan alat prepex.

"Mumpung gratis dan lokasi sirkumsisi ada di Jayapura, maka saya sengaja untuk mendaftar. Pengetahuan sirkumsisi ini sudah saya dapatkan beberapa tahun lalu dan hari ini adalah eksekusi untuk saya, " kata Arnold sambil tersenyum malu.

Sekretaris Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Provinsi Papua Constant Karma mengaku termasuk orang pertama yang melakukan sirkumsisi tahap pertama, disusul dengan mantan Bupati Keerom Yusuf Wally dan beberapa pejabat lainnya. Sejumlah wartawan di Jayapura juga ikut sirkumsisi.

Baca Juga :
POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar